Rabu, 05 Februari 2014

desain dapur rumah minimalis

Kini inspirasi desain dapur rumah minimalis lebih beragam, ruang dapur yang  dikenal sebagai tempat yang kotor dan kurang nyaman, bahkan tampak kotor. Dapur adalah salah satu ruangan yang paling penting dari rumah kita, yang mana semua masakan berasal dari dapur. Lalu mengapa dapur sangat identik dengan ruangan yang kotor ? yah karena sipemilik tidak bisa membuat dapur yang nyaman.

Dapur modern sedikit banyak bergantung pada kebersihan pemilik. Settingan dapur modern adalah perpaduan antara sederhanaan dan keanggunan, dan lebih penting lagi dalam desain dapur modern anda tidak harus mengorbankan fungsi dapur untuk mendapatkan dapur yang mengagumkan dirumah anda.
Desain dapur modern hampir sama artinya dengan desain kamar tidur modern, artinya , persamaan dari segi fungsinya. Desain dapur moderen dapat digabung dengan ruangan lain seperti ruangan makan , ruang kelauarga dan sebagainya. Sehingga disaat masak anda bisa nonton TV, mengobrol dengan keluarga dan sebagainya. Hal ini disebut mempunyai berbagai fungsi.

desain dapur rumah minimalis

desain dapur rumah minimalis

desain dapur rumah minimalis

desain dapur rumah minimalis

Untuk model dapur lebih bervariasi. Mulai dari Model U, L, bentuk G atau campuran lain yang menghasilkan bentuk yang menarik. Dapur seperti ini tentu akan membuat siapa pun akan betah berlama-lama di dapur. Sehingga sangat nyaman untuk memasak berbagai masakan. Desain dapur modern cenderung bergaya minimalis yang menekankan penampilan warna-warna cerah, warna logam dan fusion line. Interior akan menunjukkan ornamen dan lekukan.

Itulah Desain dapur rumah minimalis modern barangkali dapat menjadi bahan ide untukdesain interior rumah idaman Anda. lihat koleksi desain rumah lainnya seperti berikut ini Desain Kamar Tidur Minimalis semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top