Produk Taksivegroup  adalah kitchen Set,  Kamar Set, Living Room  Set dan furniture lain dengan menggunakan bahan yang sesuai dengan pesanan anda atau standard produk kami.

Produk Kitchen set

kitchen Set Pembuatan kitcehn set bisa direncanakan dan dibuat mulai dari yang sangat simpel hingga yang moderen, efektifitas serta efesiensi yang seimbang dengan segi ergonomis dari sesuatu rancangan mesti betul-betul di perhatikan supaya tidak bikin area dapur jadi tidak nyaman. konfigurasi, dimensi serta warna adalah perihal yang juga mesti di perhatikan pada waktu merancang dapur, terlebih area yang ada tidak terlampau luas. ketiga perihal tersebut bisa bikin penampilan dapur jadi ideal, area yang sempit jadi merasa lega jika memakai konfigurasi yang pas, dampak pewarnaan, sirkulasi mesti juga diamati agar jadi tidak sumpek. perihal lain yang tidak kalah mutlak yaitu penataan perlengkapan, peralatan serta aksesori dapur.

Kamar set

Kamar SetMemiliki Kamar Tidur  yang  Nyaman merupakan harapan banyak orang,untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dalam membuat kamar tidur yang ideal sangat ditentukan dengan desain yang tepat sesuai fungsi dan kebutuhan. Tampilan memang perlu akan tetapi kepuasan dan kenyamanan lebih utama. Desain kamar set yang yang sedang trend, banyak diminati adalah kamar set minimalis. Tidak memerlukan ruang yang luas, perlengkapan disesuaikan dengan fungsi, dapat dioptimalkan dengan keadaan dan posisi kamar tersebut.

Dapat disesuaikan  dengan selera dan kebutuhan cutomer. Finishing standard produk kami adalah lapis hpl dalam melamin,  finishing   disesuaikan  dengan pesanan.

Note : Untuk melihat contoh desain anda bisa melihat Gallery Kitchen set kami

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top