Jasa Pembutan Kitchen Set - Dalam membuat kitchen set ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Kitchen set sendiri merupakan pelengkap yang harus ada pada dapur semua orang. Namun saat ini keberadaan kitchen set tidak hanya menjadi pelengkap dapur semata, kitchen set saat ini telah menjadi nilai tambah dari dapur itu sendiri yang bisa membuat dapur kita terlihat menjadi lebih menarik, rapi dan tentu saja membuat dapur terasa lebih nyaman. Pembuatan kitchen set bisa memakan waktu dua minggu bahkan lebih lama tergantung pada kesulitan kichen set itu sendiri.

Proses Pembuatan Kitchen Set 


Jasa Pembuatan Kitchen Set
Dalam proses pembuatan kitchen set ada hal yang harus diperhatikan, terutama dalam bentuk dan desain kitchen set. Biasanya setelah proses desain selesai dan disepakati barulah proses pembuatan kitchen set dimulai dengan langkah awal memilih material untuk pembuatan kitchen set  (kayu solid, plywood, blockwood atau material lain),  pemilihan material untuk finishing (cat duco, tacon sheet, HPL dan pilihan finishing lain), tingkat ketebalan dari kitchen set itu sendiri pada umumnya yang dipergunakan adalah yang memiliki ketebalan 12 mm dan masih banyak lagi hal lainnya. Pemilihan-pemilihan material tersebut sangat mempengaruhi harga dari kitchen set terutama bila ditambah dengan berbagai aksesori lainya seperti table top, kabinet kaca, rak piring dan juga aksesoris lainnya.

Cara Perhitungan Harga Kitchen Set  


Perlu di ingat bahwa penghitungan harga kitchen set diukur per meter lari atau sama juga dengan ukuran panjang 100 cm x lebar 60 cm x tinggi 70-80 cm (sering disimbolkan dengan M’). Pemilihan motif dan warna kitchen set menjadi hal terakhir yang akan dikerjakan jika semua hal tersebut sudah dipertimbangkan maka proses pembuatan bisa dimulai. Terlepas dari banyaknya model dan desain kitchen set yang ada dipasaran, kitchen set model L adalah model yang paling populer namun apapun desain yang dipilih, kualitas dan hasil akhir adalah yang menjadi pilihan utama.

1 komentar:

 
Top