Dapur Minimalis Untuk Dapur Mungil - Di daerah perkotaan, banyak orang yang memiliki rumah bertype kecil. Karena rumahnya berukuran kecil tentu saja ruang – ruang didalamnya juga kecil, termasuk ruangan dapur. Memiliki dapur yang mungil bukan berarti kita mesti apa adanya. Desain dapur minimalis walau berukuran mini, keberadaan dapur masih fungsional. Selain tiu dapur minimalis dapat menambah rumah menjadi lebih menarik.

Jika rumah anda hanya menyisakan sedikit untuk ruang apur jangan pasrah demikian saja. Dapur yang mungil tetap masih bisa dibikin cantik. Meskipun ukuranya relatif kecil, namun dapur ini malah dapat menyatu dengan ruang makan gambar dibawah ini contohnya:

Dapur Minimalis Untuk Dapur Mungil

Desain dapur kecil yang berada di ruangan sempit yaitu dengan membuat kabinet kitchen set yang tinggi dari kitchen set tersebut sampai ke plafon. Tujuanya supaya bisa menyimpan peralatan dapur dan alat masak lainya. Sebagai tempat penyimpanan tambahan dibuatkanlah kabinet kitchen set serta rak gantung di sisilain pada dinding dapur, diatas area meja makan yang melekat ke dinding. Rak yang terbuka dapat dipakai sebagai tempat dinner ware, pajangan, atau peralatan masak yang kerapkali dipakai. Jadi tidak butuh repot nantinya untuk buka tutup lemari kitchen set.

Berjarak kurang lebih dari 1 m dari kitchen set diletakan meja makan. Meja makan tersebut berukuran kurang lebih 160x70x70 cm ( pxlzT ) ini dibikin melekat kedinding. Supaya terdapar sirkulasi untuk lalu-lalang kedapur. Desainnya lalu dibikin ramping dan sederhana dengan kaki meja terbuta dari pipa besi.
Dominasi warna putih akan membantu dapun menjadi lebih terang dan terkesan lapang. Bila dicermati kabinet dibwah kitchen set didesain melayang dan dibagian bawahnya diberi pencahayaan.
Pencahayaan pada area dapur yang cukup bikin kotoran lebih jelas tampak, selain itu untuk mempercantik interior dapur, juga untuk melindungi dapur lebih mudah dibersihkan.

Bagaimana ? anda tertarik untuk membuat dapur minimalis untuk dapur mungil rumah anda ? hubungi kami segera di nomor 021 - 977-222-02 0813 -1985 -6733 atau langsung ke alamat kami di JL jati Utama Jatibenig 2 blok G No 81 Pondok Gede Bekasi Jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top