Memilih desain kitchen set dengan tepat tidak hanya akan membuat dapur anda tampil lebih indah, namun juga akan dapat membuat kitchen set tersebut lebih efektif dalam menjalakan fungsinya. Desain kitchen set sangat bervariasi disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Akan tetapi desain kitchen set yang baik yaitu kitchen set yang memiliki 3 area penting yang terdiri dari area kerja, area penyimpanan , dan area pencucian. Yang di maksud dengan area kerja yaitu area digunakan untuk menyiapakan bahan-bahan yang akan dimasak dan kompor sedangkan area penyimpnan meliputi lemari cabinet yang terletak dibagian atas dan bawah kitchen set. Terakhir area pencucian yaitu meliputi sink dan juga mesin pencuci piring.

Penataan dari masing-masing area diatas sangatlah penting, sehingga anda bisa mengengunakanya secara maksimal , tiga area tersebut adalah yang harus ada pada semua desain kitchen set dan tetp masih dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Mulai dari banyaknya cabinet yang dibutuhkan sebagai area penyimpanan, dimana semakin banyaknya benda yang harus disimpan yang tentu membutuhkan ruang yang lebih banyak. Penyesuaian tinggi juga disesuiakan dengan keinginan anda sebagai pemakai kitchen set tersebut dan tentu saja warna kitchen set atau motif dari kitchen set juga berbeda-beda untuk setiap orangnya.

Masih banyak lagi hal yang bisa ditambahkan pada sebuah kitchen set dan menjadikannya lebih dari sekedar area untuk memasak. Penambahan beberapa fitur seperti decorative lighting ataupun minibar bisa menjadi pilihan buat anda yang suka untuk menjamu tamu anda di dapur anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top