Interior dapur minimalis merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki ruang dapur mungil. Satu hal yang perlu anda sadari bahwa sekarang ini dapur bukan hanya tempat atau area didalam rumah yang hanya digunakan  untuk memasak , namun di tempat tersebut sering kali digunakan tempat berkumpulnya keluarga.

Tips Menata Interior Dapur Minimalis
Untuk itu penataan interior ruang dapur minimalis diperlukan rencana yang matang, perencanaan yang dilakukan haruslah mempertimbangkan kegiatan-kegiatan apa saja yang biasa dilakukan anggota keluarga ketika berada di dapur. Baik itu suami istri dan anak-anak.

Ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk mensiasati ruang dapur yang sempit supaya terkesan lebih luas. seperti yang saya tulis sebelumnya , hal pertama yang harusa anda lakukan adalah mengetahui kegiatan apa saja yang sering keluarga anda lakukan ketika berada di dapur ?

Kemudian pilihlah warna yang tepat  samakan warna interior dengan warna dinding dapur anda . hali in bertujuan agar menciptakan kesan lebih luas pada dapur anda. Jika anda senang berekperimen dengan warna yang berbeda , maka sebaiknya gunakan aksen atau wallpaper atau aksen untuk area sedikit saja.

Terakhir tempatkan barang-barang yang sering dipakai di area yang terjangkau termasuk peralatan memasak favorit anda. Untuk mengatasi keberadaan barang yang terlalu banyak, gunakan kabinet dengan permukaan polos agar tidak berkesan sempit.

Akan tetapi jika masih kebingungan untuk menata interior rumah anda , maka anda bisa menggunakan jasa interior yang propesinal yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan desain interior dan exterior untuk mempercantik interior dapur minimalis anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top