kitchen set minimalis - Kini penggunaan kitchen set pada area dapur merupakan kebutuhan rumah tinggal dan merupakan bagian penting dalam penataan interior rumah. Daput tampa kitchen set akan menjadi tidak teratur dan berantakan tentunya mengurangi nilai estetika.

Area dapur yang dipenuhi dengan denga perabotan yang berantakan biasanya suka di jadikan sarang oleh binatang-binatang seperti tikus atau serangga, tentunya selain membuat dapur kita jorok juga tidak sehat.
dapur menjadi lebih indah dengan kitchen set minimalis
Untuk desain kitchen set sangat bervariasi, selain bentuknya mengikuti area dapur,  biasanya kicthen set juga mengikuti mengikuti konsep  dari rumah itu sendiri, seperti saat ini konsep rumah yang paling banyak digandrungi oleh masarakat adalah konsep rumah minimalis dan begitu juga dengan kichen set , banyak orang yang menggunakan kichen set dengan konsep minimalis. Kitchen set minimalis selain modern dan harganya murah juga dapat memberikan nuansa luas pada penataan dapur.

Adapun fasilitas dari kitchen set minimalis terdiri dari penyimpanan, pencucian, hingga fasilitas kerja. Fasilitas penyimpanan pada kichen set terbentuk dalam lemari kabinet dan kulkas, sedangkan fasilitas cuci terwadahi dengan kitchen set sink, dan fasilitas kerja terakomondasi melalui top table, kompor dan microwave

Bagian kabinet atas dan bawah yang dilengkapi meja top table sebagai alas kerja. Kompor, cookerhood serta sink adalah peralatan penting yang biasanya terdapat pada kitchen set minimalis. Benda-benda tersebut sebaiknya ditata sesuai fungsi dan kebutuhan agar kitchen set minimalis nyaman saat digunakan untuk aktivitas memasak. Selain itu, perlu juga diperhatikan mengenai alur area kerja bagi pemakai akan menjadi efektif dan maksimal.

Keberadaan kitchen set minimalis akan menjadi daya tarik tersendiri pada interior rumah tinggal. Terlebih. jika dipadukan dengan pantry. minibar, atau decorative lighting. Nuansa dan estetika yang ditimbulkan dapat memberi kesan elegan dan menawan.

Dan saat ini, perkembangan zaman telah mengubah penampilan kitchen set menjadi lebih minimalis dan simpel. Kitchen set minimalis disesuaikan dengan gaya hidup masa kini yang serba praktis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top