Memilih Desain Kichen Set - Dapur merupakan salah satu ruangan yang wajib ada dalam sebuah bangunan rumah, karena dapur adalah tempat memasak dan tempat untuk menyiapkan makanan untuk kita santap. Dulu dapur hanya digunakan sebatas itu saja namun kini seiring dengan berjalanya waktu fungsi dari dapur bertambah menjadi tempat untuk berkreatifitas, berkumpul, dan jika ditata dengan rapih maka dapur akan menjadi tempat yang menyenangkan. Atas dasar seni itu maka muncul lah istilah kichen set yang ditujukan untuk membuat perlangkapan dan peralatan dapur menjadi lebih tertata rapi dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda

Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda

Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda



Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda


Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda

Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda

Desain Kichen Set Untuk Rumah Anda


Dalam pemilihan kichen set ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu harus sesuai dengan tipe desain rumah anda, apa rumah minimalis , rumah modern, rumah tradisional atau lainya. Ukuran kitchen set juga perlu disesuaikan dengan luas dapur yang tersedia. Jangan terlalu pengap dan banyak barang yang nantinya dapat membuat anda kurang nyaman.

Cocokan warna kichen set dengan warna cat dinding dapur anda , jika ingin konsep elegan anda bisa menggunakan cat berwarna abu-abu dengan nuansa metal, jika ingin terlihat bersih anda bisa menggunakan cat warna  putih namun untuk warna ini anda harus lebih telaten lagi dalam merawat kebersihan dapur, kitchen set bernuansa kayu bisa anda pilih untuk menambah kesan natural pada dapur. Pilih warna terang seperti merah dan lain untuk membangkitkan semangat dalam melakukan aktifitas anda. Komunikasikan desain kitchen set kepada anggota keluarga lain sehingga apabila semua suka maka dapur akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Lakukan penempatan kichen set dengan baik, jangan sampai menghalangi jalan keluar masuk dapur. Jika anda mempunyai ruang dapur yang lebih luas kichen set anda bisa dikombinasikan dengan bar dan meja makan untuk kesenangan. Jika perlu gunakanlah peralatan dapur yang selaras dengan warna dapur secara keseluruhan. Dan jangan lupa untuk menambahkan jendela untuk melancarkan sirkulasi udara supaya dapur tidak pengap. Akan lebih indah lagi jika jendela tadi mengarah ke taman minimalis maka dapat menambah kesan tersendiri saat anda memasak.

Demikianlah sekilas gambaran mengenai desain kichen set yang mungkin dapat menginspirasi anda selamat berkreatifitas semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top